Lowongan Terbaru PT Mayora Indah Jakarta November 2013

Advertisement
iklan
Lowongan Terbaru PT Mayora Indah Jakarta November 2013 - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Dunia Kerja.

PT Mayora Indah atau Mayora Group mempunyai logistik yang modern dan juga sistem pengelolaan yang modern serta jaringan distribusi Mayora Group yang sangat kuat hingga produknya mampu bertahan di pasaran dan menjadi faktor pendukung dalam beroperasinya Mayora Group ini. Mayora Group telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan seperti penghargaan Lima Managed Companies terbaik di Indonesia yang diberikan oleh Asia Money, Top 100 Exportir Perusahaan Indonesia dari majalah Swa dan juga sebagai perusahaan dalam posisi pertama yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman dari Majalah Investor Indonesia. Selain itu mayora Group juga berhasil meraih penghargaan sebagai Produsen Terbaik Produk Halal dari Majelis Ulama Indonesia pada tahun 2004.

Lowongan Terbaru PT Mayora Indah Jakarta November 2013

General Ledger (GL)

Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta Barat -Jawa Timur-Sumatera Barat (Padang)
Persyaratan :
  •     Maksimal berusia 33 tahun
  •     Pendidikan minimal dari S1 jurusan Akuntansi
  •     Mempunyai pengalaman minimal selama 2 tahun di posisi yang sama
  •     Mempunyai pengalaman di perusahaan Distribusi-Consumer Goods
  •     Mempunyai pengertian dalam akuntansi, mempunyai pemahaman dalam jurnal akuntansi, Memahami costing, PSAK,Pengontrol dan peninjauan cashflow (realisasi & forecast)
  •     Mempunyai kemampuan dalam analisa yang kuat
  •     Mempunyai kepribadian yang baik
  •     Mempunyai motivasi diri,
  •     Mampu bekerja dibawah tekanan dan akurasi serta komitmen tinggi
silahkan kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 4 Desember 2013 ke :

recruitment.distribution@mayora.co.id,
atau
PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group),
Jalan Daan Mogot Km 18 Kalideres,Jakarta Barat,
up Bpk Mory (HRD)

Harapan kami semoga informasi Lowongan Terbaru PT Mayora Indah Jakarta November 2013 yang telah kami sajikan untuk anda dapat bermanfaat. Apabila anda sudah merasa cocok dengan lowongan kerja diatas , tentunya jangan terlewatkan untuk melamar sebelum bulan berakhirnya informasi lowongan ini. Sebagai referensi yang terkait anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Di Riau
 
+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,
Advertisement
iklan
Lowongan Terbaru PT Mayora Indah Jakarta November 2013 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar