Lowongan Kerja Medan Desember 2013 Terbaru

Advertisement
iklan
Lowongan Kerja Medan Desember 2013 TerbaruInformasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Dunia Kerja.

Lowongan Kerja Medan Desember 2013 Terbaru



PT KINGLED INDONESIA

PT. KINGLED INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang LED (Light Emitting Diode) . Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2011 yang berkedudukan di Medan, Sumatera Utara.

Perusahaan kami merupakan  pemegang merek tunggal KINGLED untuk wilayah INDONESIA, dan juga bertindak sebagai distributor tunggal untuk merek KINGLED.

KINGLED merupakan produk LED (Light Emitting Diode) yang merupakan lampu masa depan yang hemat energi, efisiensi, aman dan mempunyai jangka waktu pemakaian yang jauh lebih lama dari lampu konvensional yang beredar di pasaran pada masa globalisasi ini.

Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi :

MARKETING

Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita max usia 35 tahun
  • Sangat Termotivasi, mampu bekerja di bawah tekanan, pekerja keras, disiplin, berorientasi klien, berorientasi pada target, energik, adaptif dan cepat belajar
  • Dapat menjalin hubungan yang baik dengan klien
  • Bisa mengoperasikan computer seperti internet. Microsoft office, excel, dll
  • Mempunyai motivasi
  • Jujur, inovatif dan komunikatif
  • Mempunyai jaringan social yang luas


Kirimkan lamaran lengkap anda ke :

Jl. Gaharu No. 131/46 Kecamatan Medan

Demikian informasi Lowongan Kerja Medan Desember 2013 Terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Terbaru Kendari Desember 2013 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,



Advertisement
iklan
Lowongan Kerja Medan Desember 2013 Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar