Lowongan Kerja Januari 2014 Bandung Terbaru

Advertisement
iklan
Berikut ini adalah informasi Lowongan Kerja Januari 2014 Bandung Terbaru yang saat ini sedang membutuhkan bantuan anda untuk mengisi posisi DRAFTER. Jika anda ingin mendaftarkan diri ke perusahaan ini  anda bisa mencoba untuk membaca semua persyaratan yang berlaku dibawah ini:

PT WAHANA TEKNIK INDONESIA

DIBUTUHKAN SEGERA


Delapan tahun berlalu, tepatnya pada awal tahun 2000, sejak pertama kalinya CV. Wahana Teknik Berdiri. Pada awalnya perusahaan ini hanya melayani pemasangan unit AC jenis Single Split dan perawatan berkala. Seiring berjalannya waktu maka perusahaan melakukan pengembangan dan diversifikasi produk.


Lowongan Kerja Januari 2014 Bandung Terbaru


CV. Wahana Teknik selalu melakukan dalam kualitas SDM, teknik pekerjaan dan hasil produksi. Antara lain : Perusahaan telah memiliki yang canggih, jenis layanan yang lebih beragam dan hasil produk yang berkualitas.

Kami selalu menerima masukan dari para pelanggan, untuk penyempurnaan karya dan membuat inovasi dalam produk karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja yang handal untuk menempati posisi :

DRAFTER

Kualifikasi :
  • Pria
  • Min D3/ S1 Tehnik Sipil
  • Menguasai Menguasai AUTOCAD 3D, Ms.Projec
  • Fresh Graduade dipersilahkan melamar


Kirimkan CV lengkap Anda KESINI 
dan
langsung datang ( Walk in Interview)  dengan membawa CV lengkap ke alamat berikut : 

Jl. Kiaracondong No.22
Bandung 40272, Indonesia

 untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 022 - 7271395 

Demikian informasi Lowongan Kerja Januari 2014 Bandung Terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Januari 2014 Pekanbaru Terbaru dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,

Advertisement
iklan
Lowongan Kerja Januari 2014 Bandung Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar